Minggu, 19 Juni 2016

Forum Santri Se-Indonesia

Pesantren.info - Salam anak santri, kemaren saya sebagai admin ketika dalam perjalanan menuju kota Banjarmasin banyak terpikir, bahwa saya ingin menjadikan blog ini adalah sebagai forum anak pesantren atau forum santri se-Indonesia, yaitu tempat kumpulnya anak-anak yang bersekolah di pondok pesantren atau kumpulnya alumni santri se-Indonesia.
sehingga butuh berbagai persiapan dan biaya untuk mengembangkan situs ini menjadi situs anak santri di Indonesia.

Santri Berkumpul foto:merdeka.com
Mohon Doanya agar situs ini terus berkembang dan menjadi forum yang bermanfaat dalam memajukan pondok pesantren di seluruh Indonesia.
selain itu saya ingin mengajak anda para blogger untuk bergabung menjadi penulis di situs Pesantren.info ini agar kiranya bisa membagikan dan mengembangkan pondok pesantren yang dicintainya. dengan begitu kita juga memajukan pendidikan islam di Tanah air tercinta ini.
karena blog ini masih awal dan masih dalam perkembangan sehingga saya tidak bisa menjanjikan memberikan apapun berupa materi maupun berbagai hal lainnya.

mari kita bersama mengembangkan informasi pesantren yang ada di Indonesia ini. seandaiya suatu hari blog ini akan menghasilkan manfaat maupun berbagai materi maka saya pun sebagai pemilik akan membagikannya kepada para penulis untuk situs pesantren.info ini.

mari kita bersama-sama membangun dan mengembangkan pesantren yang ada di Indonesia ini, agar adek-adek kita semakin banyak yang mengenal apa itu pesantren, mengerti pentingnya pendidikan akhlak dan pastinya agama Islam juga semakin baik dan banyak dipelajari oleh para tunas bangsa ini.
Amiin Ya Rabbal Alamin.
bagi anda yang tertarik untuk bergabung, silahkan hubungi saya di Contact US.
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar